Rabu, 07 Januari 2009

Sebuah Tanya Kepada Semua Apa Itu Cinta…???

“Cinta”. Ya kata inilah yang selalu q dengar kemana saja arah kaki melangkah, kemana saja busur mata memandang dan kemana saja tarian mulut berbicara bahkan letih juga kalee telinga ini mendengar satu kata itu...! ada satu pertanyaan dalam hati kecil q, apakah benar setiap apa yang kulihat dan kudengar tersebut adalah benar cinta adanya...hal ini pula yang q coba tanya kepada siapa saja yang melihat coretan yang belum tentu layak ini.
Benarkah setiap insan yang bercumbu tanpa mengindahkan norma ditengah keramaian, disetiap kaki ini melangkah adalah cinta...? benarkah pula setiap dari mereka yang berbicara sajak dan puisi layaknya pujangga adalah pencinta yang sesungguhnya atau benarkah juga setiap dari mereka yang mencoba mendengar setiap bait untaian kata mesra adalah pencinta pula ataukah dari kesekian mereka hanyalah aktor yang merekayasa setiap bait dari kata “cinta”, berakting dengan alur skenario western yang selalu mengatas namakan cinta yang pada esensinya para pelakon tersebut hanyalah korban dari budaya yang mereka sendiri tak mengerti kemana arah dan jalannya berujung.
Dilema memang...! disatu sisi aq dan teman2 yang masih tergolong remaja tanpa harus menafikan diri juga menginginkan hal itu, tapi disisi lain sebagai insan yang masih memiliki akal dan hati untuk memilih aq dan mungkin juga teman2 masih memiliki sedikit motivasi untuk mencari esensi dari cinta yang sebenarnya. Aq pun tak tau apakah mereka yang banyak itu tergolong yang benar dalam mengartikan cinta ataukah cinta itu seperti yang telah q lihat dalam “Ayat-ayat Cinta” dan buku2 yang mendekatkan sayang q kepada sang pencipta melalui insannya yang q suka tanpa harus memberinya noda sebelum ikrar q dengannya.
Ya...biarlah aq dan teman2 q ini mencari dan terus mencari hingga arti “Cinta” yang sesungguhnya kami temukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku Bicara © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute