Kamis, 08 Januari 2009

SeniorKU Bilang!!!

sebuah perjalanan hidup layaknya Sebuah kapaL yang asyik berlayar. ya…saat sang awak kapal butuh keperluan perjalanan atau sekedar bahan bakaR untuk terus berlayar, kapalpun bertepi…!banyak pengalaman yang ditemukan saat berlabuh karena bertemu dengan Sesama yang memiliki emosi dan rasa yang berbeda, begitu pula hidup ini.

seNior q bilang hidup ini penuh perjuangan untuk mencapai seBuah angan-angan dan tujuan, dia bilang “hidup itu adalah perjuangan dan perjuangan itu harus diselesaikan…” bait yang indah bukan? perjalananpun q lanjutkan sampai q pada persinggahan selanjutnya q bertemu seniOr baru…paras yang berbeda, kulit yang tak sama namun pola pikir yang tak jauh berbeda diapun mengatakan hal yang sama pada q. namun sapa sangka bila caranya menyikapi hal yang sama taklah sama, dan banyak-banyak lagi yang berbeda lainnya.

Namun satu hal yang q dapat dari mereka adalah sebuah warna hidup yang harus q renungkan. satu kalimat “tunduk terdiam, bangkit melawan mundur adalah seBuah pengkhianatan” adalah sebuah slogan yang mereka semua ketahui, tapi apakah mereka semua mampu menyikapi dengan layak dan bijak…ntahlah hanya mereka yang tau?.

mudah memang dalam berkata-kata tapi sebuah kata yang tak mampu dipertanggung jawabkan dengaN bijak apakah bukan sebuah pengkhianatan? sebuah tantangan yang terjawab dan tak mampu untuk disikapi dengan matang , apakah bukan seBuah ketertundukan ? . tak banyak yang mampu q sampaikan namun lewat sebuah tulisan yang kiraNYa mampu q pertanggung jawabkan ini aq pun berteriak “kata2 bukanlah jiwa, namun JIwa adalah sebuah implementasi yang dihias dengan kata2″ .

aq adalah diri q. bukan dirinya ataupun dirimu!!!

by : Agus Hermawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku Bicara © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute