Sabtu, 13 Juni 2009

Aksi HMI Cabang Palangkaraya di Serang Preman

Aksi HMI di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kalteng, Jumat (12/6), di serang oleh preman suruhan, terindikasi preman itu adalah suruhan petinggi parpol, yang terjerat korupsi.

Dua orang lelaki misterius yang diduga preman suruhan pihak tertentu menyerang para kader HMI yang sedang menggelar aksi demo di kantor Kejaksaat Tinggi (Kejati) Provinsi Kalteng.

Mereka berusaha merebut spanduk dan memukul peserta aksi, bahkan terjadi insiden pemukulan oleh orang yang belum diketahui jelas identitasnya itu. Kericuhan ini berhasil dilerai petugas dari kepolisian yang bersiaga di kawasan tersebut. Sayangnya dua lelaki tak dikenal itu tidak diamankan petugas karena aksinya tersebut.

HMI menuntut Kejati Kalteng menuntaskan sejumlah kasus korupsi yang lamban, seperti dugaan korupsi Rp2,8 miliar di Sekretariat DPRD Kota Palangkaraya dan dugaan korupsi Rp41 miliar PT BPK Kalteng.

Selain itu HMI juga menyarankan agar Kepala Kejati Kalteng mundur dari jabatannya apabila tidak bisa mengusut tuntas kasus korupsi DPRD Kota Palangkaraya.

Hijau Hitam Indonesia dimana kalian...majulah bela kami yang d Dzalimi!!!
Tunduk terdiam, bangkit melawan, mundur adalah sebuah pengkhianatan...Allohu Akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku Bicara © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute